Senin, 07 Mei 2012

Doraemon Movie 2011 : Nobita and the New Steel Troops ~Angel Wings~ [SUB INDO]

DORAEMON MOVIE 2011 :
Doraemon Nobita dan Tentara Robot Baru ~ Sayap Malaikat ~


Yosss....

Doraemon movienya rilis juga, Ini menceritakan tentang dunia pippo dan zandra cross yang tersesat di bumi. Ternyata pippo adalah seekor burung yang berusaha menghancurkan bumi bersama patnernya, Lilulu.
Di akhir cerita, Pippo berubah pikiran, bahwa Manusia dan Robot saling hidup bersamaan. Akhirnya Shizuka Pergi ke masa lalu, untuk merubah sejarah. Dan akhirnya pasukan robot, Pippo, dan Lilulu menghilang. Karena Shizuka sudah merubah sejarah dunia Robot.
Download :

Hardsub Indo IDWS[480p] 

Bagi yang ingin download Subtitlenya saja :
Mediafire

Cuma 695 MB
Durasi film : 1 jam 49 menit

Fansub Bersama bekerja sama dengan Ghie-Lhanx

---Fansub Bersama---
2012


17 komentar Disini:

AniSubSia mengatakan...

Bang admin, terima kasih udah ngepost doraemon, ini anime saya suka banget. :D
oh iya, bolehkah anime ini saya share juga di blog saya??
kalau boleh, saya akan share di blog anisubsia. ditunggu balasannya, terima kasih.

Unknown mengatakan...

Monggo! Monggo, silahkan pasang linknya di AniSubSia, kita menunggu infonya kalau sudah dipasang :)Trims

Anonim mengatakan...

Gan, ko di laptop ane cuman ampe menit ke 13:35 doang ya videonya?? apa datanya yg korup apa emang cuman segitu videonya ?

Unknown mengatakan...

Wah, aku juga gak tau tuh, tapi yg orang lain aja bisa nonton sampai habis, mungkin laptop nya yg error!

Unknown mengatakan...

Kalo memang langsung abis ya harus pake software download seperti IDM soalnya jika gak dan hanya pake mocem biasa gak akan berhasil deh !!

Unknown mengatakan...

Makasih kaka pratama
Jiwa muda doraemon bangkit lg

Walau pengarang asli ny sdh tak ada :-(

Unknown mengatakan...

Makasih kaka pratama
Jiwa muda doraemon bangkit lg

Walau pengarang asli ny sdh tak ada :-(

Anonim mengatakan...

film ni bagus, ane mo nanya lagu pas scent api unggun pas suneu nyalain radio tu judulny pa ya???

Anonim mengatakan...

makasih admin

Anonim mengatakan...

tolong di upload dong doraemon movie subtitle indo yang tahun 2012....soalnya yang ada hanya format RAW...

Unknown mengatakan...

LINK NYA gak bisa gan... langsung merujuk mkv nya, link temporary unavalible

IDM : BAD GATEWAY

uplod lagi link nya gan,..

arifinfajrie mengatakan...

kok cuma 346MB gan?

Anonim mengatakan...

gmn cara cpet download'a?

gadgetboi mengatakan...

gan kalau hardsub bahasa indonesia, kalau audionya bahasa jepang apa india gan? soalnya ane punya yang india mah ... #iritbenwit

Unknown mengatakan...

Terimakasih Fansub Bersama ~
Ini anime mengharukan banget ...

Anonim mengatakan...

kmrin tyang di TV
bagus bangetttttt........!!!!
I love Doraemon

kioskaoscoupleku mengatakan...

Makasih ya min saya suka banget film doraemon.. moga ada update terus film2 doraemon.. kalo bisa yang kayak hari minggu nayang aja... yang dulu2 pun gkpa2 :)